Thursday, March 31, 2016

ZTE Nubia Prague S Smartphone Canggih Berbekal Prosesor Octa Core


ZTE Nubia Prague S Smartphone Canggih Berbekal Prosesor Octa Core
Review ZTE Nubia Prague S - Tidak hanya Xiaomi yang menjadi vendor besar smartphone asal China yang benar – benar gencar dalam memasarkan produknya, akan tetapi ZTE juga menjadi salah satu vendor besar smartphone asal China yang juga berusaha menguasai pasar dengan produk – produk smartphone yang dimilikinya.

Jika sebelumnya Xiaomi merilis produk Xiaomi Redmi Note 3 Pro, maka kini ZTE merilis sebuah produk barunya dengan nama ZTE Nubia Prague S. Mereka merilis produk terbarunya dengan diberi nama ZTE Nubia Prague S yang merupakan hasil dari modifikasi smartphone terdahulunya. Dan kini ZTE Nubia Prague S ini menjadi produk terbaru ZTE yang memiliki spesifikasi gahar didalamnya. Ya, spesifikasi ZTE Nubia Prague S ini memang sangat gahar apalagi berbekal prosesor octa core yang membuat smartphone ini canggih ekstra dan patut dimiliki siapa saja yang memang seorang pecinta smartphone :-) lalu, seperti apa spesifikasi dari ZTE Nubia Prague S ini?

Spesifikasi ZTE Nubia Prague S


Sebelum membahas spesifikasi lebih jauh, kita akan bicara dulu soal dapur pacu prosesor yang digunakan ZTE Nubia Prague S ini. Ya, seperti yang telah kita bahas dimuka bahwa ZTE Nubia Prague S ini menggunakan prosesor octa core yang merupakan hasil gabungan dari quad core 1,5 GHz Cortex-A53 dan quad core 1.0 GHz Cortex A-53. 

Sementara itu jika dilihat soal chipset yang terbenam didalam ZTE Nubia Prague S ini, dibenamkan chipset qualcomm snapdragon 615 MSM8939 didalamnya. Ditunjang pula dengan Adreno 405 sebagai sistem pengolah grafisnya. Tentunya kinerja pada bagian terdalam ponsel ini sudah tidak bisa diragukan lagi sobat juraganponsel.com


Spesifikasi ZTE Nubia Prague S

Spesifikasi ZTE Nubia Prague S

Spesifikasi ZTE Nubia Prague S

Smartphone yang satu ini memiliki jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu membantu Anda untuk menghemat daya baterai dan dukungan dari OS Android v5.0.2 Lollipop. Anda akan sanggup melihat tampilan visual dengan 16 juta warna menggunakan smartphone pintar dan canggih ini. Anda juga akan puas untuk menonton video dan bermain game terlebih karena smartphone ZTE Nubia Prague S ini didesain dengan layar berukuran sekitar 5,2” yang memiliki resolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan 424 ppi yang mampu menghadirkan gambar berkualitas ekstra tinggi. Displaynya begitu cantik dengan bobot 140 gram yang tentunya nyaman untuk digenggam dengan dimensi ponsel 147,8 x 72,1 x 6 mm yang ramping ketika dikenakan. Sementara jika melihat soal kemasannya, ZTE Nubia Prague S ini tampil dengan kesan premium dengan sentuhan warna gold dan silver yang super elegan.

ZTE Nubia Prague S dilengkapi dengan RAM 3 GB yang membuat Anda akan puas melakukan multitasking dengan ZTE Nubia Prague S ini. Dilengkapi juga dengan memori internal yang besar yakni sebesar 64 GB dan memori eksternal sekitar 128 GB. Tentunya Anda bisa download sepuasnya beragam musik, file, game dan sebagainya. Produktivitas Anda dengan ZTE Nubia Prague S ini ditunjang dengan kapasitas baterai berdaya 2200 mAh bertipe non removable yang juga disupport dengan koneksi internet 4G LTE. 

Dibekali dengan kamera belakang 13 MP yang mengusung resolusi sebesar 4160 x 3120 pixels serta juga terdapat fitur pendukung lain seperti autofocus, LED flash, geo tagging, touch focus, panorama, HDR, smile detection sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat jernih. Mengenai videonya juga mumpuni karena memiliki resolusi 1080@30fps untuk videonya. Kamera depannya bisa Anda gunakan selfie sekaligus video call dengan kapasitas kamera depan sebesar 8 MP. 

Harga ZTE Nubia Prague S


Harga ZTE Nubia Prague S

Jika berbicara soal harga, ZTE Nubia Prague S ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar $ 470 atau sekitar Rp 5.000.000,00. Hal ini memang terbilang wajar mengingat semua spesifikasi mumpuni yang terdapat didalam smartphone canggih ZTE Nubia Prague S ini. Yuk sobat buruan incar sekarang juga! Dijamin sobat juraganponsel.com tidak akan pernah menyesal :-)

Artikel Terkait