Thursday, April 14, 2016

Evercoss Winner Y Dengan Bekal Octa Core Dengan Harga 1 Jutaan


Evercoss Winner Y
Review Evercoss Winner Y - Persaingan di dunia teknologi memang semakin lama semakin ketat. Namun ketatnya persaingan di dunia teknologi ini tidak membuat vendor dalam negeri sendiri ciut untuk memproduksi sebuah produk teknologi terbaru. 

Hal ini terbukti dengan kemunculan Evercoss Winner Y yang baru dibesut oleh vendor dalam negeri. Dengan inovasi produk yang diberikan, Evercoss Winner Y tampil memukau di pangsa pasar dunia teknologi kita. Lantas, apa saja spesifikasi yang tersemat didalam produk smartphone Evercoss Winner Y ini? Yuk cek informasi spesifikasi yang juraganponsel.com berikan ini :-)

Spesifikasi Evercoss Winner Y


Bisa dibilang Evercoss Winner Y saat ini masih menjadi jawara untuk Evercoss sendiri. Evercoss Winner Y ini masih menjadi jawara di kategorinya dengan bekal dual SIM GSM-GSM yang dianutnya. Dengan bekal dual SIM ini menjadikan ponsel Evercoss Winner Y mendapat tempat yang spesial.

Apalagi produk Evercoss Winner Y ini mengandalkan pusat kendali yang mumpuni. Smartphone besutan Evercoss ini sendiri juga menggunakan prosesor octa core dari chipset mediatek MT6529 yang memiliki tenaga  kecepatan sampai dengan 1,7 GHz. Selain itu dari sektor dapur pacunya, Evercoss Winner Y ini juga didukung dengan kehadiran sistem android OS Kitkat v4.4 yang pastinya tidak kalah dengan tampilan fitur OS android. Sementara pada pengolah grafisnya dilengkapi dengan GPU Mali 450 MP4 yang dapat membantu memenuhi kebutuhan penggunanya dengan produk Evercoss Winner Y ini.


Spesifikasi Evercoss Winner Y

Spesifikasi Evercoss Winner Y

Spesifikasi Evercoss Winner Y


Mengenai desain fisiknya dari Evercoss Winner Y juga sangat simple. Dengan mengusung layar berukuran 5” dengan tipe IPS capacitive touchscreen menghasilkan sampai dengan 16 juta warna sehingga dapat menyajikan tampilan visual yang tidak mengecewakan. Dengan sokongan daya yang digunakan bertenaga 2 350 mAh non removable Li-po dan tentu saja Anda harus menyiapkan baterai cadangan atau powerbank jika ingin merasakan produktivitas Evercoss Winner Y dengan waktu yang lama.

Dengan memori penyimpanan yang sangat luas, Evercoss Winner Y ini dapat menampung segala macam file atau folder yang Anda suka baik file atau folder berupa data, musik ataupun video dan film. Memori penyimpanan internal dari Evercoss Winner Y ini adalah sekitar 8 GB serta dengan tambahan slot microSD sampai dengan kapasitas 32 GB. Disediakan juga memori RAM sebesar 1 GB yang akan membuat Anda tidak kesulitan dalam menggunakan produk ponsel pintar ini. Evercoss Winner Y juga didukung dengan konektivitas 3G HSDPA yang memiliki kecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps dan diusung dengan tambahan 4G LTE yang membuat kinerjanya semakin gesit, lincah dan tentu saja dapat diandalkan. Terdapat juga fitur Wifi 802.11 a/b/g/n dual band dan hotspot dalam produk Evercoss Winner Y ini.

Sementara pada sektor fotografinya, Evercoss Winner Y ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang fixed focus dan akan memudahkan Anda untuk berfoto selfie. Sementara pada sektor kamera belakangnya memiliki kapasitas 8 MP yang dilengkapi autofocus, LED flash, dan fitur geotagging serta juga autofocus.

Pada Evercoss Winner Y ini juga terdapat program tambahan sehingga dapat membantu Anda menemukan informasi terbaru disekitar FM Radio yang telah tersemat pada ponsel pintar ini. Lantas, berapa harga dari produk ponsel Evercoss Winner Y?


Spesifikasi Evercoss Winner Y


Mengenai harganya, ponsel pintar Evercoss Winner Y ini dibekali dengan banderol harga Rp 1.600.000,00. Sangat terjangkau bukan?

Karena itu bagi Anda yang tertarik dengan produk Evercoss Winner Y segera untuk dapatkan dan buruan buru :-) Semoga informasi yang kali ini juraganponsel.com berikan untuk Anda mengenai Evercoss Winner Y bermanfaat.

Artikel Terkait