Monday, September 10, 2018

Harga Motorola One Power, Smartphone Dengan Baterai Jumbo


Untuk anda yang hendak mencari smartphone dengan dukungan baterai berkapasitas besar saat ini kami memiliki satu rekomendasi ponsel pintar tersebut. Adalah Motorola One Power yang merupakan salah satu produk teranyar besutan Motorola yang menawarkan baterai dengan kapasitas hingga 5.000mAh. Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, pengguna nantinya akan memiliki rentang waktu yang jauh lebih lama dalam mengoperasikan ponsel. Agar proses pengisian ulang dapat berjalan dengan lebih cepat, pabrikan asal Amerika tersebut juga sudah menambahkan fitur fast charging 15W.

Selain memiliki baterai berkapasitas jumbo, smartphone ini juga menawarkan layar dengan ukuran cukup besar yakni 6.2" inci dengan resolusi hingga full HD+ 2246 x 1080 piksel. Layar yang didukung teknologi in plane switching tersebut juga memiliki kerapatan hingga 402ppi, sehingga kualitas gambar yang ditampilkan akan lebih baik. Untuk proteksinya, gorilla glass menjadi pilihan Motorola sebagai anti gores bawaan ponsel barunya ini. Sayangnya belum diketahui akan menggunakan gorilla glass generasi yang ke berapa. Agar pengguna mudah dan nyaman mengoperasikan perangkat, untuk interface memakai tampilan antarmuka android one dengan basis OS android 8.1 Oreo.

Spesifikasi Motorola One Power pada sektor fotografi juga lumayan mumpuni, pasalnya pada lini belakang perangkat sudah terpasang dua buah kamera yang siap untuk mengabadikan momen terbaik pengguna. Kamera tersebut memiliki resolusi 16 megapixel dan 5 megapixel, dengan kedua kamera tersebut pengguna mampu menghasilkan foto bokeh. Guna memaksimalkan hasil jepretan kamera, fitur led flash dan juga auto focus juga sudah ditambahkan. Untuk yang gemar melakukan selfie juga tiak perlu khawatir, karena dengan adanya kamera depan beresolusi 12 megapixel kegiatan tersebut akan dapat dilakukan dengan sangat baik.

Beralih ke sektor dapur pacu, kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini tergolong gahar karena didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan kartu grafis GPU Adreno 509. Chipset pada perangkat ini mengusung prosesor Octa Core Kryo 260 64-bit dengan clock speed up to 1.8Ghz. Sedangkan untuk memori RAM memiliki kapasitas 3Gb/4Gb, karena kemungkinan besar akan tersedia lebih dari satu varian yang dibedakan oleh kapasitas RAM dan penyimpanan data internal. Sementara sistem operasinya sendiri sudah menggunakan OS android yang cukup up to date, yakni menggunakan OS android 8.1 Oreo yang saat ini tengah populer.

Untuk fitur-fitur lainnya yang ditawarkan oleh smartphone ini berupa wifi, bluetooth, browser, GPS, dan dukungan jaringan 4G LTE. Sayangnya untuk fitur sensor sidik jari ataupun face unlock tidak tersedia, sebagai gantinya terdapat notch atau poni pada bagian atas layar untuk mempercantik tampilan ponsel. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, Motorola menyediakan penyimpanan data internal dengan kapasitas 32Gb atau 64Gb yang masih dapat diperluas hingga 256Gb dengan microSD. Sayangnya hingga saat ini untuk harga resmi Motorola One Power masih belum diketahui, namun satu hal yang pasti perangkat ini akan dijual di pasar global yang besar kemungkinannya akan masuk indonesia.

Artikel Terkait